Sabtu, 09 Januari 2016

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dengan Cepat Tetapi Sehat


Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan hingga 10 kg, semakin baik Anda melakukannya, semakin banyak pula berat badan yang turun. Menurunkan berat badan memang tidak mudah dan butuh usaha untuk mendapatkannya, namun apa hasil yang akan didapat? Penampilan Anda akan menjadi semakin menarik dan akan semakin percaya diri, dan tentu saja, tubuh akan menjadi lebih sehat jika diet dilakukan dengan benar. Berikut ini adalah beberapa cara cepat namun sehat untuk menurunkan berat badan Anda hingga 10 kg.
  1. Program Diet
Langkah pertama untuk menurunkan berat badan 10 kg adalah mencari program diet yang paling cocok untuk Anda. Mana program diet yang paling mungkin Anda lakukan, yang cocok untuk tubuh Anda dan tidak terlalu mengganggu aktivitas keseharian. Ada banyak sekali metode-metode diet sehat yang bisa Anda gunakan, sebut saja seperti diet mayo, OCD, program diet konvensional, dan sebagainya.
  1. Berolahraga Secara Teratur
Untuk membakar kalori yang sudah menumpuk di dalam tubuh Anda, sebaiknya Anda mulai ubah kebiasaan Anda menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah dengan lebih rutin lagi berolahraga. Lakukan aktivitas sederhana ini minimal 4 kali dalam seminggu. Olahraga yang Anda lakukan pun tidak perlu aktivitas yang berat. Lakukan saja jogging, sit up, push up, yoga, atau kegiatan olahraga ringan lainnya.
  1. Mindset yang Benar
Jangan terlalu berharap terlebih dahulu bahwa sebuah metode diet sudah pasti bisa membantu Anda menurunkan berat dalam waktu yang cepat. Cara menurunkan berat badan 10 kg tidaklah mudah, pasalnya Anda membutuhkan konsistensi dan mindset yang benar supaya Anda benar-benar bisa mencapai tujuan Anda. Lakukan saja dengan ikhlas sambil menjalankan program diet yang Anda lakukan tersebut dengan konsisten.
  1. Motivasi
Cara menurunkan berat badan 10 kg yang selanjutnya adalah dengan memberikan motivasi tersendiri bagi Anda. Tak bisa dipungkiri bahwa segala hal yang ditanamkan pada pikiran akan lebih efektif untuk membuat seseorang menjadi semangat dan lebih konsisten melakukan program diet. Misalnya yang menjadi motiviasi Anda adalah untuk sembuh dari penyakit yang memang menuntut Anda untuk segera menurunkan berat badan Anda. Dengan demikian biasanya proses tersebut akan berjalan lebih lancar karena ada goal atau tujuan yang jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar